5 Aplikasi Untuk Mempercepat Internet Android

16.51
Internet - sekarang menjadi kebutuhan utama disana kita bisa mencari apa saja yang kita mau misalkan mencari cara masak, game, aplikasi dan masih banyak lagi.

tapi kendalanya kecepatan internet di indonesia tidak secepat internet di negara lain, tapi anda tidak perlu khawatir karena banyak aplikasi untuk membantu kecepatan internet anda, banyak aplikasi yang bisa anda unduh di playstore atau appstore.


5 Aplikasi Untuk Mempercepat Internet Android

dengan internet (browsing) seperti dunia milik kita karena dengan kita diam kita bisa mencari yang kita inginkan, apalagi sekarang hp sudah canggih dengan munculnya hp android yang spesifikasi baik dan bagus buat kita berinternet semakin kita memudahkan berselancar di dunia maya.

mungkin anda yang jaringan internetnya lelet dengan menggunakan aplikasi ini bisa membantu menambah kecepatan browsing anda.


baiklah buat anda yang lagi mencari aplikasi buat mempercepat koneksi internet disini saya akan bagikan buat anda dan aplikasi yang saya share saya ambil dari playstore dengan download terbanyak dan komentar yang positif.

5 Aplikasi Untuk Mempercepat Internet Android

  • Internet Speed Master - merupakan aplikasi yang menguasai semua jaringan yang bisa meningkatkan koneksi internet android anda, kerjanya dengan memodifikasi system android anda dengan TCP yang sangat aman untuk anda gunakan tapi alangkah baiknya back up dulu semua yang ada di hp anda supaya nanti tidak terjadi yang kita tidak inginkan.
  • Download Accelerator Plus - merupakan aplikasi accelerator untuk mempercepat koneksi internet pada download android anda, dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu lama-lama menunggu download lama karena dengan menggunakan aplikasi ini kecepatan download akan bertambah.
  • Internet Booster And Optimizer - merupakan aplikasi untuk memperceat browsing di ponsel android anda, buat anda yang suka browser atau mencari sesuatu di dumay aplikasi ini sangat cocok buat anda gunakan.
  • Free Internet Speed Booster - merupakan aplikasi untuk mempercepat internet android terbaik dn yang suka menggunakan wifi aplikasi ini sangat di rekomendasikan karena dengan menggunakan aplikasi ini koneksi internet anda akan lebih cepat dari sebelumnya.
  • Network Speed Booster - merupakan aplikasi internet terbaik karena dengan menggunakan aplikasi ini anda akan di suguhkan berinternet dengan kecepatan sangat baik karena aplikasi ini akan memperbarui server di android anda.

aplikasi diatas merupakan yang di rekomendasikan INFO SEPUTAR ANDROID tapi itu kembali lagu kepada diri anda masing-masing, semoga artikel 5 Aplikasi Untuk Mempercepat Internet Android bisa membantu anda dan berguna, terus kunjungi blog ini yang akan selalu update semua tentang hp android dengan lengkap.

Share this :

First
2 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔