5 Aplikasi Browser Tercepat Terbaik Untuk Android

18.14
Browser - atau menjelajah di internet merupakan aktifitas yang selalu kita lakukan, kita di zaman sekarang sudah tidak bisa dipisahkan dari dunia internet karena banyak sekali yang bisa kita lakukan seperti menacari tips atau trik yang kita mau dan tidak perlu pindag dari tempat kita cukup buka hp cari disitu lengkap.

tidak hanya mencari tips saja bahkan kita bisa chat, BBM, WECHAT, WHATSAPP, FACEBOOK, TWITTER, INSTAGRAM, YOUTUBE dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan.

5 Aplikasi Browser Tercepat Dan Terbaik

BACA JUGA : 3 APLIKASI UNTUK MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET ANDROID

Pasti anda kesal kalau browser yang anda gunakan itu sangat lelet atau lama, disini saya akan share aplikasi browser paling cepat untuk hp android anda biar nanti bisa berselancar tanpa lelet.

5 Aplikasi Browser Tercepat Terbaik Untuk Android

  • 1. Uc Browser - mungkin anda yang sudah lama menggunakan android pasti sudah mengetahui aplikasi ini, banyak sekali keunggulan aplikasi ini seperti kecepatannya, bisa download banyak files dan yang pasti aplikasi ucweb ini tidak terlalu berat meski di install di hp android jelly bean.

    buat anda yang suka ngeblog di blogger pasti susah kalau menggunakan operamini dengan aplikasi ini anda bisa ngeblog dengan mudah, bukan hanya itu aplikasi ini juga hemat kuota karena ada banyak pengaturan untuk hemar kuota android anda.

  • 2. Baidu Mini - aplikasi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi uc browser, keunggulan aplikasi ini sangat ringan dari namanya juga sudah pasti anda tau (Mini) tapu biarpun mini aplikasi ini sangat baik untuk anda browsing internet.

    Baidu Mini juga bisa download langsung banyak files jadi anda tidak perlu nunggu satu persatu untuk download bukan hanya itu apliksi ini sudah banyak yang memakai coba cek di playstore.

  • 3. Google Chrome - aplikasi ini sebenarnya lumayan berat beda dengan aplikasi diatas tapu kalau kecepatan aplikasi ini tidak kalah cepat, aplikasi buatan google inc ini sudah banyak yang menggunakan jadi kalau anda mau mencoba silahkan bisa anda download di playtore.
  • 4. Opera Mini - aplikasi ini menurut saya kecepatan browsing nya lebih cepat dari aplikasi di atas itu menurut saya yang menggunakan hp jelly bean, tidak hanya kecepatannya saja aplikasi ini juga bisa download langsung banyak files secara bersamaan.

    Opera mini juga sangat ringan banyak sekali macam-macam operamini bisa anda pilih di google playstore.

  • 5. Puffin Browser - Rekomendasi dari blog Info Seputar Android, aplikasi ini menurut saya yang paling cepat bahkan super cepat, saya menjelajah dan ngeblog (Blogger) menggunakan aplikasi ini dengan aplikasi ini anda juga bisa edit template langsung dari blog (blogger) karena sudah memiliki fitur javascrip yang anda butuhkan untuk ngeblog.

    bukan hanya itu saja aplikasi ini tidak terlalu berat untuk anda yang menggunakan hp android jelly bean karena aplikasi ini tidak menghabiskan RAM android anda, dan buat anda yang suka download kecepatan download ini sangat cepat tidak perlu lama menunggu, sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur yang tidak saya sebutkan.

Mungkin masih banyak lagu bukan aplikasi yang saya share disini tapi saya mengetahui aplikasi ini sangat baik dan bagus dan tentunya banyak sekali yang menggunakan saya sudah cek di google playstore, tapi kembali lagi kepada anda mau pilih aplikasi mana yang bisa anda pakai untuk browser.

Terimakasih sudah membaca 5 Aplikasi Browser Tercepat Terbaik Android, Semoga berguna dan bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

Gan kok puffin skrg gak bisa buka dashbor blogger lgi dibhp j1 ace.. ntah di hp agan gmna?.. knpa yah gan. Bw gan kasih tau ane

Balas
avatar

Gan kok puffin skrg gak bisa buka dashbor blogger lgi dibhp j1 ace.. ntah di hp agan gmna?.. knpa yah gan. Bw gan kasih tau ane

Balas
avatar

Blogger sudah diperbarui, kemarin saya juga tidak bisa buka blogger tapi sekarang normal lagi

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔